Tips Cari Baby Sister

Baby Sister

Selama aku di rumah, selain liat tingkah laku baby sister yang ga jelas aku sok menyibukkan diri dengan kegiatan yang tentunya agak jelas. Hhehee Semenjak aku melihat keganjalan yang harusnya ga dilakukan seorang baby sister jadi pengen nulis beberapa tips milih baby sister...Kalo ada tempat jual jasa baby sister khusus lebih baik karena bisa dipertanggungjawabkan kalau ada apa-apa.

Tips mencari baby sister :
1. Cari wanita yang tidak tua/tidak terlalu muda. 
     Terlalu tua nanti mau gendong bayi susah, ga kuat, akibatnya nanti badan anaknya malah sakit semua gara-gara penanganan si baby sister yang salah. Selain fisik yang ga kuat biasanya baby sister yang tua ga suka di atur, mikirnya dia yang lebih jago dan lebih tau dari pada si ibu. Alhasil biasanya baby sister tua malah sok tau dan susah dibilangin. Kalo terlalu muda?bahaya, nanti malah menel, fisik sih kuat tapi bahayanya kalo uda jadian sama tukang bangunan atau malah naksir majikan sendiri. Dulu aku pernah pengalaman, pembantu aku lumayan masih muda, dia pacaran sama tukang bangunan...hmmm dan pada suatu saat ketika ga ada orang di rumah, rumahku kecurian, uang, perhiasan raib..usut punya usut ternyata si pembantu yang ngasih tau seluk beluk rumah aku. Jadi ya nasibnya punya pembantu ga bisa dipercaya ya gitu.

2. Berpengalaman
     Pengalaman itu penting buat milih baby sister. Buat anak ga boleh coba-coba. Kita bisa lebih nyaman dan aman kalo ditangan yang ahli.

3. Sopan
     Semakin sopan baby sister berarti semakin baik. Karena dia bisa menempatkan dirinya di tempat yang benar.

4. Cepat Tanggap/Gesit
     Kerja cepat dan tepat harus dimiliki oleh baby sister. Bekali baby sister dengan banyak ilmu.

5. Alim
     Semakin alim buat kita semakin nyaman dan bisa jadi contoh baik buat si bayi.

6. Kenali Keluarga 
    Simpan tanda pengenal si baby sister karena untuk jaga-jaga apabila terjadi sesuatu.


semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar