NGURUS NIKAH (PART 1)


Assalamu'alaikum Wr Wb

Halo guys udah lama banget nih ga nulis2 hehe gimana kabar kalian? 
Semoga selalu sehat njih..

kebanyakan nulis lirik2 doang yah hhi 
share pengalaman kerja juga udah engga pernah nulis hhe maaf yah
sekarang berhubung umurku sudah bertambah tua wkkkkk ngomonginnya ganti yah urusan nikah ya hhi 

Nikah apa sih? Perlu ?
Nikah adalah ibadah, salah satu sunnah Rasul, jadi sebaiknya kalau sudah mapan, sudah punya calon, sudah matang, sudah dewasa, hehe kenapa engga menikah? Lagian ortu juga udh ngebet pengen liat cucu mereka kan?? hhee

Umur berapa baiknya menikah? 
ya itu setiap orang beda-beda, ada yang menganggap mapan dulu baru nikah, ada yang menganggap punya rumah dulu baru nikah, yaaaaa itu monggo kerso, sing penting bisa bertanggungjawab dengan orang yang kamu nikahi..hehe

Oya sekarang aku tinggal di Semarang #balikkampunghalaman
Sebenernya udah lama juga sih di Semarang
hhe aku tipe orang yang suka screenshot hal yang bagi aku bagus dan lucu, entah kenapa akhir2 ini aku suka bgt screenshot baju manten, makeup manten.. 
Padahal pas sk screenshot gt (tahun 2016 akhir) aku belum punya calon loh #masihzomblo tapi sekarang pas udah nulis ini Alhamdulillah udah ada calon hhi dulu sih screenshot dari ig, pinterest, google, dkk lah dan ga mengerucut ke satu tema, hhi beribu2 screenshot tersimpan sampe memory penuh akhirnya ak pindah dan kurang2in #soalnya kadang ada yang kembar wkkkk

Dan baru di tahun 2017 ini aku lebih mengerucutkan screenshot yang di Indonesia aja dan yang kira2 pas di budget hhi 

contoh2 screenshot aku yang lama #IG jaman dulu



berhubung terlalu melebar klo aku bahas, aku mau lebih mengerucut ke bagian tempat tinggalku aj yah 
YUPS betul di Semarang

baca NGURUS NIKAH (part 2) yahh hhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar